OPREC - IT - 2020
10 Dec 2020 - 31 Dec 2020
Description
Pengelolaan penanganan insiden, masalah, serta permintaan layanan TI (aplikasi & infrastruktur) dari pengguna sesuai dengan Service Level Agreement (SLA) yang telah ditetapkan.
Requirements
- Sarjana Teknik Informatika/Sistem Informasi/Ilmu Komputer
- Minimal 2 tahun pengalaman di bidang yang sama
- Jujur, loyal dan mampu bekerja di bawah tekanan
Responsibilities
- Mengelola penanganan insiden, masalah, serta permintaan layanan TI (aplikasi & infrastruktur) dari pengguna
- Melakukan pengelolaan operasi perangkat, jaringan, dan Data Center
- Melakukan konfigurasi sistem
- Melakukan perancangan dan pemodelan schema database
- Mengkonfigurasi hardware dan software agar berfungsi secara optimal dengan DBMS (database management system)
- Memantau dan mengelola keamanan DBMS
- Melakukan quality assurance atas proyek TI
- Merencanakan dan mengelola serta menganalisa sistem sesuai dengan portfolio proyek dari IT master plan